Saturday 26 January 2013

3 blog.. dalam 3 tahun

          Jadi, gue udah pernah bilang kalo ini adalah blog ketiga gue. Dan gue punya 3 blog itu dalam waktu 3 tahun. Entah mesti bangga karena punya banyak blog atau malu karena dikira alay blog hhh. Walaupun punya banyak blog, tinggal blog baru ini yg gue harap dapat bertahan sama gue yaa minimal setahun dulu deh.
          Trus kenapa punya kebiasaan buruk hobi ganti ganti blog? Penyebabnya sih 1, gue ini lemah dalam mengingat password. Jadi, kalo udah lama ngga dibuka, udah bisa dipastikan gue bakal kelupaan password apa yg gue pake. Ujung ujungnya?
Bikin baru lagi deh
          Blog pertama yg gue bikin, itu kalo gak salah tahun 2010 awal. Blog yg memiliki alamat di singgihstoryinthislife.blogspot.com ini dibuat pas gue lagi di Lab Komputer SMA. Waktu itu masih booming banget Facebook dan waktu itu Twitter masih asing.. atau mungkin gue nya aja yg kurang update kali ya. Intinya sih waktu itu gue blm punya twitter dan masih keranjingan wall wall an~ kebiasaan gue waktu main facebook itu suka cerita di notes nya. Tiap gue online facebook, ya at least ada 1 notes. Ceritanya? Sekadar cerita doang sih. Kadang, ada hal dijalan pas gue mau sekolah pasti gue tulis. Nah, berhubung biar gue keliatan makin keren. Iya, makin keren. Karena gue udah keren. Gue akhirnya bikin blog deehhhh Yeaaay \^_^/ Di blog yg gue bikin itu, EYD gue masih sangat buruk dan mungkin gak ada guru bahasa Indonesia yg bakal meluluskan tulisan gue. Ya disini sih juga EYD nya masih kacau, cuma masih bisa ditolerir sih hehehe. Awal punya sih, masih rajin buka dan ngepost. Sampe 4 bulan kemudian, selisih waktu post gue semakin ngawur dan akhirnya sempet berhenti krn gue lupa password-__- gak lama, gue nemu tuh password dan mulai nulis lagi. Udah bisa ditebak, gue mulai bosen dan akhirnya gapernah dibuka lagi.
          Pas gue kelas XII SMA, guru gue ngasih tugas buat bikin blog dan mesti diisi dengan info yg berguna. Sadar bahwa isi blog pertama gue gaada gunanya bagi kehidupan manusia, gue bikin blog baru yg lebih serius ceritanya. Alamat blognya muhammadsinggih.wordpress.com. Disini gue mulai menulis blog gue dgn tulisan serius,ujung ujungnya? Gue sendiri yg pusing ngartiinnya.Dan juga, gue bikin blog itu bukan krn passion gue sendiri, tapi karena tugas sekolah. Gak sampe 3 bulan (Deadline tugas) blog itu udah gak pernah gue buka deh sampe skrg.
          Akhirnya pas gue kuliah, pacar gue (Re: Orang terkepo) nemuin blog pertama gue dan dia cerita ke gue. Bahkan, gue sendiri udah lupa gue punya blog-__- gue baca baca deh tuh blog gue dan gue jadi mau nulis lagi hahah. 

No comments:

Post a Comment