Friday 28 November 2014

Good to be back

Ehem, halo manusia. Lama tidak berjumpa :))
Jadi setelah mati suri semenjak blog ini pertama kali digunakan (Ya, saya memang bukan orang yang telaten untuk fokus terhadap satu kegiatan), blog ini aktif lagi. Sebuah hal yg cukup mengejutkan mengingat gue yang punya kemampuan yg rendah dalam mengingat hal, mampu mengingat password blog gue yang terakhir gue pake lebih dari setaun yg lalu.
Udah banyak kejadian yang terlewat, most of them were the amazing ones. Dimulai dari awal gue pacaran di kuliahan yg sampe sekarang belum ada ceritanya, gue setauan (for the first time), gue hampir putus, gue dua taunan (Yg juga for the first time, iyalah..), gue hidup melarat selama di Semarang, gue ikut ikutan kampanye di medsos saat Pilpres 2014, dan banyak lainnya..
Well then, see ya around.. dan semoga gue gak males untuk melanjutkan hal baik ini.

Eniwei kebiasaan gue untuk ngebuat tulisan akademis really affect me when writing this stuff. It takes longer time to write things karena gue kebiasaan untuk menghapus kalimat dan making the new one kalo gue rasa kalimat yang gue tulis kurang proper untuk dibaca. Kampret emang..

No comments:

Post a Comment